Thursday 13 December 2012

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


Ekiosku.com 

jual beli online aman menyenangkan

Tertipu saat berbelanja online seolah sudah menjadi makanan sehari-hari dan hal biasa oleh sebagian besar orang yang suka berbelanja online. Pertanyaan-pertanyaan seperti "Apakah saya akan ditipu?" "Apakah setelah saya mentransfer penjual akan menghilang tanpa jejak?" "Bagaimana jika barang yang di tunjukan di foto tidak sesuai dengan kondisi saat diterima?" serta pertanyaan-pertanyaan lain yang terdapat di kepala pembeli dan penjual. Seperti yang kita ketahui, berbelanja online memang sangat beresiko terhadap penipuan, karena banyak penipuan yang berkedok penjualan online. Jadi, kenapa kita harus berbelanja online jika resiko penipuan tinggi?

Jawabannya adalah harus, alasannya adalah terkadang barang yang kita cari dan yang sangat kita inginkan tidak ada dimana mana, walaupun kita sudah mencari ke seluruh sudut kota tetapi tetap tidak menemukan barang yang kita cari. Solusinya kembali kepada belanja online, karena selain simple belanja online memiliki barang yang tidak terbatas dan biasanya harga yang ditawarkan lebih rendah daripada di toko-toko. Sekarang pertanyaan nya adalah "apakah ada platform jual beli online yang terjamin tingkat keamanannya?". ada, dan kita patut berterima kasih kepada 3 anak muda bangsa yang telah membuat satu platform jual beli online yang aman dan menyenangkan, yaitu ekiosku yang memudahkan penjual, maupun pembeli online untuk mencari barang yang diinginkan yang sangat sulit ditemukan dan bahkan tidak ditemukan di sudut kota manapun. Karena ekiosku memiliki jumlah produk yang tidak terbatas. Dan dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan telah bekerja sama dengan bank-bank besar di Indonesia, seperti BCA, Mandiri, dan BNI membuat ekiosku menjadi platform jual beli online yang mudah dipakai dan tentunya menapik anggapan bahwa jual beli online aman itu tidak ada. Tidak hanya itu, kita memiliki keuntungan apabila kita memilih untuk berjualan di ekiosku.com, ekiosku memiliki sistem pengaturan kios sehingga produk-produk yang terdapat di ekiosku sangat mudah ditemukan, memiliki proteksi data pribadi dengan PIN, memiliki fitur share untuk melakukan promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter, dan masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya selain jual beli online yang sangat aman. Ekiosku juga memiliki sistem etalase yang merupakan bentuk perlayanan ekiosku.com untuk memudahkan proses pencarian produk di kios anda. Dan untuk memudahkan komunikasi antar pengguna secara pribadi, ekiosku juga memiliki fitur personal mesagging. Selain itu kita tidak perlu membayar sewa kios, karena berjualan di ekiosku tidak dipungut biaya apapun. Ekiosku juga memberikan ongkos kirim (ongkir) gratis sampao dengan Rp. 25.000/transaksi tanpa minimal pemesanan baik itu pengeriman via Pos Indonesia ataupun JNE.

Jadi tunggu apalagi, jual beli online aman sudah didepan mata, segeralah berbelanja online di ekiosku.com, jual beli online aman, menyenangkan!


PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Phone       : (021)  566  2747
SMS          : (021)  5614  9355
Email        : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi : Senin - Jumat   | 09:00 - 17:00
                                                                       Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30




No comments:

Post a Comment