Tuesday 11 December 2012

Milkuat Tiger, Ini Susu Apa Alat Hipnotis?




Milkuat Tiger, Ini Susu Apa Alat Hipnotis?

Sore sore sepulang kuliah, gue ngeliat kakak ipar gue lagi nyuapin qisty dengan penuh perasaan. Sebagai Informasi, Qisty itu keponakan gue umurnya sekitar 2 tahunan. Ada sekitar  setengah jam an setelah gue datang dia masih nyuapin qisty, kata kakak ipar gue, qisty udah kenyang jadi susah makan padahal sebelumnya gampang gampang aja. Yaudah gue percaya aja, lagian yang dari tadi nyuapin kan kakak ipar gue, ga lama setelah itu kakak gue pulang dari kantor dan ngebawa milkuat yang bungkusnya macan. Udah kaya pahlawan, kakak gue nawarin ke qisty, ya karena gue gamau dibilang durhaka ke kakak ipar gue sendiri karena ga percaya sama omongan dia, ya udah gue bilang "qisty udah kenyang, dari tadi juga makan ga habis habis" kakak gue tetep nawarin dan ternyata dia mau dan habis 2 botol, ya HABIS 2 BOTOL.  Yaudah gue diem aja pura pura ga ngeliat kejadian itu.

Besok dan besok lusanya kejadian sama kaya gitu lagi, bedanya gue diem, ga bilang qisty udah kenyang, biar kaga malu sendiri. Akhirnya gue penasaran juga, nih anak suka suka amat sama ini susu yaudah besoknya pas kakak ipar gue lagi ke wc, gue coba nyuruh dia joget gangnam dan ngejanjiin bakalan ngasih milkuat tiger, ternyata dia mau joget dan terpaksa gue ngasih milkuatnya. Gila! ini susu punya kekuatan magis, pikir gue. Akhirnya gue coba sekali lagi, bener ga ini susu ada magis magisnya, kali ini gue nantangin dia buat push-up 3x, tapi dia ga tau push-up itu apa, yaudah gue contohin aja kaya gimana push-up, tapi ternyata pas gue liat dia, dia udah minum milkuat yang gue janjiin, yaudah deh lagian kalau dipikir-pikir om macam apa gue nyuruh keponakan sendiri push-up, dan masih 2 tahun, sekali lagi MASIH 2 TAHUN. Tapi sisi positifnya ya gue ga dimarahin sama ibunya soalnya kata dia milkuat banyak gizinya terus bagus buat tulang, ya berarti intinya gue masih termasuk om yang care dan peduli sama pertumbuhan keponakannya. (GCA)

Foto Qistina Ahnaful Ilmi :





Screenshoot :









1 comment:

  1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    ReplyDelete